Minggu, 22 Mei 2011

Syukuran Blog Baru

Assalamualaikum Wr. Wb
(loading... gw bingung mau nulis apa, haha)

Alhamdulillah akhirnya blog gw jadi juga. (ya walaupun ala kadarnya)
Pertama sih gw bingung ni blog mau gw kasih nama apa ya, mau nanya temen2 ntar ga jauh-jauh pasti dibilang "udah kasih nama blog jawir aja" dan berbekal dengan pengalaman selama ini akhirnya gw urungkan untuk menanyakan nama blog ini ke mereka. (masa nama gw keren gini dipanggil jawir? -.-" )


Dari sekian nama yang ada dalam kepala gw, akhirnya ntah dapet petunjuk dari mana, gw pilih nama Lika Liku Lucky. Kalau ditanya kenapa gw milih nama itu, ya gw paling jawab "pengen aja" mendinglah daripada blogjawir -,-" .

Sebelumnya gw juga punya blog, tapi ya isinya puisi-puisi doang, haha. Maklum waktu dulu masih jadi pujangga yang pandai (menurut gw) merangkai kata, haha. Trus kalo ada yang nanya kenapa yang dulu ga diterusin? Hmm, kenapa ya? Pokoknya gw kurang srek aja buat nerusin.

Trus sebelum ini gw juga nyoba buat blog baru di domain sebelah, tapi kok susah ya, haha. Akhirnya gw delete dah tu blog dan sampai pada akhirnya gw buat lah blog ini.

Taraa, Selamat Datang di Blog Gw yang Baru LIKA LIKU LUCKY.
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar